Rabu, 27 Februari 2013

JB JB

Yosh! TO kelar...

BANZAAAAAI!!! \^o^/

Ini baru TO yang kelar. Kalo UN kelar dan hasilnya memuasakan aku jamin langsung guling-gulingan di bak mandi bayi*abaikan*

Eh? Nanya nilai TO?

Belum keluar kok. Belum..... belum... dan lagi, kalo udah keluar pasti nilainya sembilan semua ;) *ngeles tingkat iblis*

Tadi cuma ujian praktek TIK. Alhamdulillah aku nggak remedial :D berhubung syuting buat ujian praktek B.Indo lancar kayak jalan tol cipularang... aku bisa pulang cepet sama sahabat aku. Karena bosen kalo langsung pulang, diputuskan untuk ke toko buku sekedar melototin kofer-kofer bacaan hiburan. Bosen ngeliatin tulisan di buku detik-detik =3=

Sesuai judulnya. JB JB. Yang dibahas bukan penyanyi Justin Bieber dan Justin timBerlake duet untuk audisi dangdut KDI. JB itu singkatan dari Join Bareng.

Pas pulang dari toko buku, alternatif yang murah dan cukup menyiksa pernavasan adalah menaiki sebuah mobil biru yang gendut, yang pesek, dan nggak berase.

Bukan Bajaj. Di citerep nggak ada bajaj -,-

Naik angkot.


Dan sialnya tadi... aku sama sobat naik angkot bareng rombongan cowok-cowok SMP yang bengal dari sekolah lain (ada nenek-nenek sama mbok-mbok juga kok). Tapi yang paling resek... kalau aku sama temen lagi ngbrolin hal-hal konyol.. cowok-cowok itu main asal nyamber. Udah kayak listrik statik -,- misal :

Temen : angkatan kita yang badannya tinggi-tinggi kayak tiang listrik itu malah jadi tim cadangan tau.
Aku : Mang iya pa? ih kok gitu?
Temen : soalnya mainnya kurang jago. Liat aja si *sensor* kalo kumpul basket seragamnya pasti beda dari anggota inti.
Aku : Yang seragamya warna abu-abu?
Temen : Yang abu-abu tim inti. cadangan mah seragamnya warna mer-

Cowok aneh : PINK! Merah jambu montok kayak dewi jupe.

Nah, nah.... udah nggak jelas kan? iya itu cowok-cowok absud jb jb banget -_-" seluruh percakapan aku sama temen main asal di samber. Mana ada cowok yang ngetawain aku pas lagi cerita. Itu bikin betmut sumpah -,-

Dan ke jb jb-an mereka musnah pas aku sama temen turun di Griya. HORAS!!!

Moga-moga tu cowok-cowok nggak jb jb omongan abang angkot sama isterinya di telpon. Ntar dikira si isteri, suaminya selingkuh u,u *acuhkan*

Sekin posting sekarang. Kapan-kapan kuposting lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar