Kamis, 25 April 2013

Last but Not Least

Konichiwaaaa ^o^9  Genki-desu ka? Aku cuma mampir nih. Betewe, selruh umat SMP sederajat udah nyelesein UN loooh. Termasuk aku. Jadi sekarang tinggal doa jungkir balik empot-empotan dan berharap sama Allah biar bisa dapet nilai bagus. Amiiiin O:) Pengalaman aku pas ngisi TTB (teka-teki bulet) buat UN tuh...
B. Indo = koran biasanya nyampe  pagi, pas itu nyampe jam setengah 10 :v
B. Inggris = saya kira saya orang Indonesia, JADI, kenapa harus ada bahasa inggris?
MTK = Inalilahiiii*loncat dari menara petronas*
IPA = Ilmuan fisiikaaaaa... punya dendam apa daku padamuuuu? :(

Itu adalah opini. Faktanya adalah... UN itu susah! Tapi berharap aja dapet nilai bagus. Aku ngarepnya sih nem paling kecil 34. Jadi yaaah... tiap ngeliat angka 34 itu aku jadi nafsu (?)

Berhubung blog ini anjuran dari tugas TIK SMP dan pelajaran itu sudah selesai, kayaknya blog ini akan jarang aku buka :/ Soalnya tadi aja aku musti ngubek-ubek kerdus digudang yang nyimpen LKS TIK. soalnya email ama password blog ini kutulis disitu. Mwuhehehe....

Ja, matta kore!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar