Selasa, 26 Maret 2013

Tadi itu....


Saya beserta mpok-mpok penjaga wese di kaliurang (?) mengibarkan bendera putih dengan kidmat. Ada yang nggak ngerti artinya? Iya... itutuh ungkapan hiperbolanya orang yang kelewat prustaxi -_-

Tadi itu.... pas TO MTK ... (kalo nginget jadi pingin nangis ._.) Iya jadi tuh, aku ketemu sama Robert Patingtong dia lagi pacaran sama Bella Soang*abaikan*

Ada yang dapet soal paket empat!? Pengalaman aku pas ngisi MTK tadi tuuuh....

nomor satu. Ah... kecil, kejawab dengan sukses. Nomor dua gampang, tiga.. masih enteng, empat... tiba-tiba keringet segede melinjo menetes*boong*, lima... nelen salipa berulang ulang. enem.... pamugo (pasang muka bego). Gitu terus sampe aku ngisi lagi itu nomor 20-an -_-. Dan pas waktunya tinggal lima belas menit, 25 soal belom dikerjain. MHUAHAHAHAHA -_- 

Yah, kebayang banget gimana frustasinya. Dan tiba-tiba aku mikir. Ini baru TO, ya? ntar UN kalo soalnya begini gimana? Sumpah disitu aku mewek dalem ati T,T tapi dari soal-soal UN taun lalu yang dikasih di les perasaan bisa ngerjain. Kenapa yang tadi rasanya kayak ngerjain soal yang dibuat enstein selama dia bertapa di gunung Fuji? O,o

Okeh lupakan. Mudah-mudahan TO besok vocab inggrisnya gak kayak teks pidato bule yang mau kotbah di mesjid moamar kadapi*apasihras!!*

Yaokeh dadah...

0 komentar:

Posting Komentar