Rabu, 13 Februari 2013

Kegiatan Hari Ini



Tanda-tanda pelajar yang kelewat pasrah dan kekuragan modal ikhtiar adalah = Kepo sebelum ulangan, dan bertanya dengan tampang polos pada guru, "PAK, REMEDIAL KAPAN?"

Bagus banget :) saya salah satunya =w=

Hm... berhubung aku nggak ada materi pembahasan buat isi blog ini. Lebih baik curcol aja ya?

Kegiatan hari ini:
-Sekolah : nyelesein tugas, belajar, ngerjain tugas, diskusi, les, ibadah
-stres
-menghibur diri.

Apakah maksud stress? Iya... maksudnya itu karena movie HXH yang ditunggu-tunggu belom ada di situs donlot, dan kalimat barusan itu boong :) saya stress atau lebih tepatnya sedikit stress atau lebih spesifiknya hampir stress gara-gara pembagian kelompok untuk drama. we o we, tiba-tiba aja kelompoknya tinggal sisa. Ya ampuuuun.... ini nih, ciri-ciri siswi plin plan. Tawakal sajalah. Toh, kalo dihadapi dengan riang gembira cepet kelar dan bisa rileks...*haha bahasanya :p* Sudahlah. Lupakan.

Menghibur diri maksudnya dengan menonton drama musical HXH yang kelewat absurd dan bikin aku nyengar nyengir lebih lebar dari pada nonton Malam Minggu Miko. Pemeran drama yang jadi Hisoka ganteeeeng. Kyaaaa >,< dan aku spitles karena tau yang meranin Killua ternyata cewek. Bhwhakaka... :D berarrti Kanako Mitsuhashi-san itu cegan (cewekganteng ;)) Dan aku juga baru tahu, ternyata kalo nonton langsung digedung teater tokyo... itu biaya tiketnya bisa ampe 2000-5000 Yen atau sekira 2-5 juta rupiah-_- untungnya ada yang ngerekam tuh drama musikal dan dimasukin di youtube. Jadi aku bisa nonton sepuasnya di Youtub. Mau nyoba nonton dan ngelihatin tampang konyolnya Gon versi manusia? Disini

Itu akun yang ngaplod vedeonya. Bisa di tonton GRATIS! Cuma bayar uang warnet. Wkwkwk.. ada 17 part dan subtitlenya Bahasa Inggris. Yah, itung-itung belajar bahasa inggris dan nambah vocabbularry lah :D

YOSH! Itu dia kegiatan hari ini. Dan yang terakhir dari kegiatan hari ini adalah:
-Tutup jendela blog, keluar internet
-matiin leptop
-BELAJAR BAHASA SUNDA :D

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar